Kamis, 13 Desember 2012

Sejarah Dreamweaver


Pada Jaman Dahulu Kala Hiduplah seorang Programmer yg bernama Mr.MX dia adalah Programmer bahasa C++ yg Pintar dan akhirnya dia disuruh oleh Raja di Negerinya untuk membuatkan software agar bisa mempromosikan Kerajaan ke Kerajaan lainnya.

     Akhirnya Programmer itu codink codink terus menerus memecahkan masalahnya. Akhirnya terciptalah Macromedia Dreamweaver. Untuk Mengenang jasa jasanya Sang Raja Mengubah nama Softwarenya Menjadi Macromedia DreamweaverMX.

      Macromedia Dreamweaver adalah sebuah HTML editor profesional untuk mendesain secara visual dan mengelola situs web maupun halaman web. Bilamana kita menyukai untuk berurusan dengan kode-kode HTML secara manual atau lebih menyukai bekerja dengan lingkungan secara visual dalam melakukan editing, Dreamweaver mambuatnya menjadi lebih mudah dengan menyediakan tool-tool yang sangat berguna dalam peningkatan kemampuan dan pengalaman kita dalam mendesain web.Dreamweaver MX dalam ini digunakan untuk web desain. 

      Dreamweaver terus berkembang hingga menjadi Adobe Dreamweaver yang merupakan program penyunting halaman web dan sangat banyak digunakan karena fitur-fiturnya yang menarik dan kemudahan penggunaannya  .

    Versi terakhir Macromedia Dreamweaver sebelum Macromedia dibeli oleh Adobe Systems yaitu versi 8. Versi terakhir Dreamweaver keluaran Adobe Systems adalah versi 10 yang ada dalam Adobe Creative Suite 4 (sering disingkat Adobe CS4).

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More